Drone Menabrak Tower Ampera Dan Menimpa Seorang Wanita Hingga Pingsan

shares

Seperti yang kita ketahui, Rabu(09/03/2016) ini beberapa wilayah di Indonesia terjadi fenomena langka Gerhana Matahari Total. Hadrinya mement langka inipun mendaptkan perhatian yang lebih dari segala lapisan masyarakat termasuk para pencinta Drone yang ada di wilayah Palembang. Banyak sekali Drone yang beroprasi dikawasan jembatan Ampera baik dari kawan media atau orang yang ingin mengabadikan GMT dari ketinggian.

                Sebelum tejadinya GMT, para pengunjung dibuat heboh dengan sebuah kejadian dimana Drone yang beroprasi dikawasan Jembatan Ampera menabrak Tower dan akhirnya menjatuhi salah seorang wanita berjilbab sampai pingsan.

                Dikutip dari Merdeka, mulanya Drone terbang disekitar jembatan Ampera, namun pada saat mendekati Tower jembatan Ampera, Drone justru menabrak dan jatuh hingga menimpa salah seorang wanita yang berkunjung untuk melihat GMT.

                Wanita yang kejatuhan Drone dengan bobot lebih dari satu kilogram ini langsung pingsan dan membuat warga disekitarnya heboh. Tidak lama kemudian wanita itu mendapatkan pertolongan dan akhirnya dievakuasi para warga dan petugas yang ada di situ untuk dibawa pada ruangan VVIP.

                Beberapa saat kemudian akhirnya wanita berusia 30-an tersebut kembali sadar sambil memegangi bagian kepala yang kejatuhan Drone menabrak tower Ampera tersebut. Drone menabrak tower Ampera dan membuat wanita pingsan ini diamankan oleh petugas satpol PP Sumbel. Beberapa saat kemudian datang seorang pria yang diduga pemiliki Drone.

                Dari kejadian Drone menabrak Tower Ampera danmenyebabkan seorang wanita pingsan ini kita bisa belajar bahwa menerbangkan Drone ditempat yang tidak lapang itu lebih sulit. Seperti yang anda lihat, satu kesalahan saja bisa mengakibatkan hal yang fatal. Maka dari itu, sebelum menerbangkan Drone ada baiknya anda belajar terlebih dahulu tentang Tips Bermain Drone Bagi Pemula   seperti berikut ini.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment