Tablet Pixel C, Inovasi Terbaru Dari Raksasa Internet Google

shares



Google sebagai salah satu raksasa internet baru-baru ini memberikan kabar baik untuk para pecinta Gadget di dunia berkaitan dengan keinginanya untuk meluncurkan sebuah tablet yang mereka sebut dengan Tablet Pixel C. Berbeda dengan tablet lainya seperti Nexsus yang dibantu oleh pihak ketiga, pada Tablet Pixel C kali ini Google merancangnya sendiri tanpa adanya bantuan oleh pihak ketiga, Tablet Pixel C dari Google ini merupakan tablet pertamanya.


Memang berita teknologi terbaru mengenai tablet terbaru buatan Google ini belum bisa dipastikan kapan akan akan beredar di pasaran, pada hari jum’at kemarin kami mendapatkan informasi dari Ubergizmo tablet ini akan diluncurkan kepasarn minggu-minggu ini, tepatnya tanggal delapan desember. Namun seperti apa spesifikasi Tablet Pixel C ini? berikut kami hadirkan informasinya untuk anda.


Tablet Pixel C dari Google ini menggunakan sebuah procesor Nvidia yaitu Tegra Xone, sebuah procesor berjenis octa core. Tegra Octa Core ini akan dipadukan dengan kinerja dari GPU Nvidia yaitu Maxwell. Sekedar informasi saja, GPU maxwel ini juga menjadi salah satu komponen penglolah grafis yang digunakan perangka komputer sekelas GeForce gtx 900.

Tidak hanya itu, Google juga menambahkan sebuah RAM berkapasitas 3 GB pada Tablet Pixel C guna untuk meningkatkan kinerjanya. Jika kita melihat spesfikiasi Tablet Pixel C, secara performa tablet yang satu ini bisa diandalkan. Apalagi Google sebagai salah satu raksasa intrnet juga terkenal sangat senang untuk melakukan inovasi seputar software terbaru, banyak orang yang menyebutkan bahwa nantinya tablet ini akan selalu mendapatkan update software dari Google.

Beralih pada bagian layar, menurut informasi yang kami dapatkan Tablet Pixel C buatan Google ini dibekali dengan sebuah layar yang terbentang sebesar 10,1 inchi serta memiliki kerapatan layar 308ppi. Google meluncurkan tablet terbaruya dengan dua pilihan, yang pertama memiliki kapasitas penyimpanan internal 32 GB dan yang kedua berkapasitas 64 GB.

Untuk anda yang ingin memiliki dan merasakan sensasi kegaharan dari produk salah satu raksasa internet, Google kabarnya memberikan tawaran dengan harga sekitar Rp. 6,7 juta untuk Tablet versi 32 GB, dan sekitar Rp. 8 jutaan untuk tablet versi 64 GB. Selain itu untuk memudahkan para penggunaya dalam melakukan aktivitas, Google juga memberikan sebuah perangkat tambahan berupa keyboar eksternal yang mereka jual secara terpisah. Kabarnya Google menjual Keyboard eksternalnya seharga 2 juta rupiah.


apakah Tablet terbaru dari Google ini akan beredar juga pasar Indonesia, kita tunggu saja pengumuman dari Google yang rencana akan dilaksanakan pada minggu-minggu ini.

demikian informasi tentang spesifikasi Tablet Pixel C yang dapat kami rangkum untuk anda, bagi anda yang ingin mendapatkan informasi seputar teknologi terbaru lainya, anda bisa menyimak updetan yang akan di hadirkan oleh Tim kami. Semoga bermanfaat

Related Posts

0 comments:

Post a Comment