Penemuan Unik, Seperangkat Kaos Kaki Penghasil Aliran Liatrik

shares



Mungkin selama ini kalian menganggap bahwa urin adalah sebuah limbah yang menjijikan dan tidak memiliki manfaat dalam kehidupan kita sehari-hari. Memang banyak orang akan menganggap demikian, sayapun juga mengenggap seperti itu sebelum membaca berita informasi teknologi unik ini.

Namun hal ini tidak berlaku pada seorang survivor, memang berita informasi teknologi unik kali ini terasa menjijikan, namun kenyataanya zat menjijikan ini mampu menjadi penolong pada saat tubuh mengalami dehidrasi atau menghindari keadaan dehidrasi tersebut.

Bahkan menurut berita informasi teknologi unik yang kami lansir dari ubergizmo ini memiliki manfaat yang dapat kita gunakan untuk tujuan non-consumable bagi kehidupan sehari-hari. Untuk informasi yang lebih detai silahkan simak pembahasan kami terkait dengan sepasang kaos kaki penghasil listri dengan bantuan urine.

Berita teknologi unik kali ini didapat dari sebuah penelitian yang dilakukan oleh sebuah tim yang ada di University Of The West Of Enggland yang menemukan bahwa sepasang kaos kaki temuan mereka mampu menghasilakn aliran listri dengan menggunakan bantuan air seni manusia. Bagiamana hal ini bisa terjadi? Berikut cara kerja yang ada pada informasi teknologi unik kali ini.

Pertama air seni manusia akan dicampur dengan kaos kaki, ketika orang yang menggunakan kaos kaki berjalan, kaos kaki yang telah dirancang sedimikian rupa ini akan memaksa cairan berjalan ke bagian tabung yang sudah terintegrasi. Dan tabung tersebut akan melakukan pemrosesan dengan membawa air seni tersebut untuk ke dalam sebuah bagian yang didalamnya terdapat bahan bakar mikroba dan bakteri.

Memang jumlah dari aliran listrik yang dihasilkan oleh perangkat kaos kaki penghasil listrik ini tidak terlalu besar, namun aliran ini sudah mampu untuk memancarkan nirkabel sebuahpemancar yang akan mengirimkan pesan setiap dua menit. Hal ini nyatanya sangat membantu para survisor yang ingin memberikan pesan ketika perangkat komunikasi seperti telpon sedang tidak bisa digunakan.

Memang pada saat ini perangkat kaos kaki penghasil listrik dengan bantuan urin belum mereka edarkan kepasaran karena masih membutuhkan penelitian dan pengembangan agar menjadi lebih sempurna lagi.
 Bagaimana pendapat anda mengenai informasi teknologi unik kali ini, sebuah penemuan baru yang sebelumnya tidak terfikirkan oleh orang banyak.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment