Mark Zuckerberg Menyambut Putri Pertamnya Dengan Mendirikan Sebuah Lembaga Amal

shares



Kabar bahagia kini sedang menyelimuti pasangan suami istri Mark Zuckerberg dan Priscilla yang baru-baru ini dikarunia momongan kecil nan cantik bernama Max.

Sehubungan dengan lahirnya putri dari pemilik facebook yang bernama Max ini, pendiri jejaring sosial Facebook Mark Zuckerberg berinisiatif untuk mengikuti jejak sang pemilik Microsoft yaitu Bill Gates dan istri yang mendirikan sebuah yayasan sosial. Bos Besar Facebook ini melakukan puji syukur atas kelahiran putrinya tersebut dan direalisasikan dalam bentuk membagikan saham sebesar 99%  khusus untuk kegiatan sosial.

Pasangan suami istri Mark Zuckerberg dan Pricilla mengaku sangat senang atas kelahiran putrinya tersebut dan melalui akun pribadi menuliskan bahwa sang ayah dan bunda ingin Max (putri dari Mark Zuckerberg dan Pricilla) kelak memiliki kehidupan yang jauh lebih baik dari ayah dan bundanya. Keinginan ini mereka realisasikan dalam bentuk membagikan saham yang Facebook miliki, agar kelak putrinya bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik, tidak hanya untuk putri tercintanya saja, Mark juga menginginkan anak-anak didunia ini bisa memiliki kehidupan yang lebih baik lagi dari sekarang.

Untuk merealisasikan kegiatan amal tersebut, Bos Facebook ini memberikan pengumuman kepada publik soal berdirinya Chan Zuckerberg Intiativ yaitu sebuah lembaga sosial yang terfokus untuk memberikan kehidupan yang lebih baik lagi bagi anak-anak di dunia.

Lembaga sosial Chan Zuckerberg Intiativ ini memiliki beberapa kegiatan seperti membangun komunitas, menghubungkan orang satu dan lainya, penyembuhan penyakit,  dan memberikan pendidikan pribadi pada orang lain.

Kabar yang kami dapatkan, saham sebesar 99% ini jika di konveksikan ke mata uang nilainya mencapai 45 milliar US dolar, atau jika di konveksikan ke mata uang Indonesia sebesar 600 trilliun. Sebuah nilai yang sangat besar tentunya.

Tidak hanya mendirikan sebuah lembaga sosial saja, kelahiran Max juga memerikan perubahan besar terhadap perusahaan Facebook. pasalnya setelah Max lahir Mark Zuckerberg memilih untuk mengambil cuti, dan para pegawai juga boleh mengambil cuti untuk menikmati hari-harinya bersama keluarga mereka masing-masing.

Bahkan sehubungan dengan lahirnya putri dari pendiri Facebook ini juga memberikan perubahan terhadapa kebijakan perusahaan tersebut. Facebook menerapkan sebuah kebijakan baru yaitu cuti kelahiran, tidak hanya untuk wanita saja, bahkan untuk menyambut kelahiran sang buah hati sang ayah juga boleh mengambil cuti ini. tentu hal ini disambut baik oleh para pegawai Facebook yang baru saja dikaruniai momongan, dengan hal ini mereka bisa menikmati moment seru sehubungan dengan lahirnya buah hati mereka.

Berikut informasi yang kami rangkum untuk anda sehubungan dengan lahirnya Max, yaitu putri pertama dari pasangan Mark Zuckerberg dan Priscilla.

Kita patut memberikan apresiasi yang lebih atas usaha yang telah diberikan oleh pasangan yang satu ini. semoga dengan adanya hal ini, para bos-bos besar lainya mau mengikuti jejaknya untuk lebih peduli terhadap kehidupan anak yang kurang beruntung, tidak hanya untuk kelurganya sendiri, namun untuk kepentingan orang banyak.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment