Kejadian Konyol, Facebook Menggap Pria Yang Satu Ini Menggunakan Kata Tidak Senonoh Dan Menyesatkan Sehingga Berulang Kali Akunnya Di Blokir

shares



Akhir-akhir ini Ada sebuah berita konyol yang mampu membuat kita tertawa geli, hal konyol ini dialami oleh salah satu warga Vietnam – Australia. berulang kali akun facebook pria 23 tahun ini diblokir oleh pihak facebook karena dianggap menggunakan nama tidak sopan dan menyestkan. 

Salah satu pemuda yang akun facebooknya selalu di blokir oleh pihak facebook ini adalah seorang pria dengan nama Phuc dat bich. Nama asli yang digunakan untuk membuat akun facebook ini memang jika dibaca seperti sebuah kata-kata tidak sopan, maka dari itu Facebook selalu memblokir akun tersebut dan mengingatkan untuk segera mengganti. tidak hanya satu kali bahkan berulang kali.

Pria tersebut mengatakan bahwa dia telah dituduh menggunakan nama palsu oleh pihak facebook dan dianggap menyesatkan. Hal inilah yang membuat orang lain tertawa terpingkal-pingkal atas kejadian yang dialami oleh pria berusia 23 tahun ini.

Tak terima dengan pihak facebook yang selalu menganggap dirinya menggunakan nama palsu dan menyesatkan, lantas pria berumur 23 tahun yang bekerja pada Australia Bank itu mengunggah foto paspor yang ia miliki agar pihak facebook berhenti mengaggap dirinya menggunakan nama palsu dan menyesatkan.
Setelah foto paspor phuc dat bich ini diunggah kedunia maya, banyak orang yang menanggapi kejadian konyol yang satu ini dan paspornya pun menyebar di internet.

Kejadian buruk yang dialami oleh pria berusia 23 tahun ini memang menghasilkan komentar yang sangat beragam , namun banyak orang yang justru melihat hal ini sebagai sebuah hal lucu yang sangat menarik untuk diperbincangkan. Maka tak heran jika banyak sosial media yang menjadikan kejadian konyol ini sebagai bahan untuk bercandaan.

Related Posts

1 comments