Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 13 MP Indonesia Bulan DESEMBER 2015

shares





Salah satu raksasa smartphone yaitu samsung pada akhir agustus lalu telah merilis sebuah smartphone baru yaitu Hanset Samsung Galaxy J5 13 Mp di pasar Indonesia. Produk terbaru dari samsung ini bekerjasama dengan Bolt dengan 4G LTE nya, sebuah teknologi baru dalam dunia internet yang menghadirkan kecepatan akses data maksimal.

Secara harga Samsung Galaxy J5 13 Mp inibisa dibilang  tidak terlalu mahal karena memang smartphone ini disegmentasikan dalam klas menengah yang memiliki spesifikasi mumpuni. Untuk anda yang sudah tidak sabar mengetahui setiap fitur yang ada pada smartphone terbaru ini, berikut kami hadirkan ulasan harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J5 13  mp untuk anda.

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 13 Mp Indonesia


Samsung Galaxy J5 13 Mp Indonesia hadir dengan sebuah teknologi layar yaitu super AMOLED yang ada pada layar berukuran 5 inchi. Layar ini memiliki resolusi dengan kualitas HD 720 X 1280 piksel yang dikombinasikan dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Smartphone ini hadir dengan bentuk yang menarik berdimensi 142.1 x 71.8 x 7.9 mm dan memiliki berat 146 gram.

Untuk ukuran klas menengah, smartphone ini cukup bisa dianadalkan.

Pada bagian motor penggeraknya, Samsung Galaxy J5 13 Mp ini menggunakan sebuah chipset Qualcomm jenis MSM8916 Snapdragon 410 CPU Quadcore berkecepatan 1,2 GHz Cortex-A53. Tidak hanya itu, smartphone ini didukung dengan GPU Andremo 306 yang mampu menghasilkan kualitas grafis yang mumpuni. 

Sedangkan untuk memaksimalkan performa, ada tambahan  RAM berkapasitas 1,5 GB yang akan membuat multitasking menjadi sangat lancar. Untuk penyimpanan internel ada dua jenis, yaitu berukuran 16 GB dan 8 GB, namun untuk sistem operasi kedua jenis ini menggunakan sistem operasi android v5 Lolipop.


Beralih pada bagian fotografi, sesuai namanya smartphone ini disemati sebuah kamera berkaliber 13 MP yang ada pada bagian kamera primer lengkap dengan fitur LED Flash memungkinkan untuk mengambil gambar dalam kondisi gelap, tidak hanya itu Samsung Galaxy 5J 13 MP ini memiliki kempuan untuk merekam moment seru yang anda jalani dengan sangat baik karena disemtkan fitur 1080@30fsp.

Sedangkan untuk memudahkan para penggunanya dalam kebutuhan kamera sekunder, smartphone ini dibekali sebuah kamera berkaliber 5 MP lengkap dengan fitur LED Flash yang terletak pada bagian depan ponsel.

Untuk orang yang memiliki kesibukan super hectik yang diharuskan memiliki lebihdari satu kontak nomer handphone, Samsung Galaxy J5 13 MP ini menyediakan dua slot yang akan memudahkan para penggunaya. Dengan smartphone ini anda tidak perlu susah payah menganti kartu satu dengan lainya atau kemana-mana membawa dua smartphone. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga sudah mendukung koneksi 2G, GSM, 3GHSPA, dan juga salah satu teknologi terbaru dalam internet yaitu 4G LTE.

Meskipun smartphone ini dikategorikan dalam segmentasi klas menengah namun untuk spesifikasi Samsung Galaxy J5 13 MP sangat bisa diandalakan. Untuk mendukung spesifikasi sebesar itu, samsung menggunakan sebuah batrai berkaasitas 2600 mAh dengan tipe Li-Ion.

Untuk anda yang tertarik dengan spesifikasi Samsung Galaxy J5 13 MP ini, anda bisa mencari dan berkunjung ke gerai Bolt atau ke gerasi Samsung terdekat di kota anda.  Untuk harga Samsung Galaxy J5 13 MP, Lazada menjual smarphone ini dengan harga Rp. 2.815.000,00.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment