Harga dan spesifikasi samsung galaxy j2 4G LTE indonesia (desember 2015)

shares



Setelah Samsung Galaxy J1 memiliki banyak konsumen di India, kini raksasa smartphone tersebut kembali menluncurkan produk terbaru mereka yang diberi nama Samsung Galaxy J2 4G LTE di tempat yang sama yaitu India. Samsung ini memiliki spesisikasi yang mumpuni, namun soal harga bisa dijangkau oleh banyak kalangan karena memang smartphone ini disegmentasikan ke pasar klas menengah. Tidak hanya harganya yang cukup terjangkau, smartphone ini juga dibekali dengan sebuah teknologi terbaru dalam dunia internet yaitu jaringan 4G LTE yang memungkinkan para penggunanya dapat mengakses internet dengan koneksi yang sangat stabil.

Jika pada Samsung Galaxy J1 menggunakan layar ukuran 4.3 inchi, pada Samsung Galaxy J2 4G LTE ini memiliki ukuran yang jauh lebih besar yaitu sebesar 4.7 inchi. Dengan ukuran layar lebih besar ini tentu akan semakin memudahkan para penggunanya dalam melakukan pengoprasian. Untuk anda yang sudah tidak sabar mengetahui ulasan kami mengenai spesifikasi Samsung Galaxy J2 4G LTE ini, berikut kami hadirkan untuk anda.


Spesifikasi Layar Samsung Galaxy J2 4G LTE
Seperti yang sudah kami bilang diatas, pada produk terbarunya ini samsung membekalinya dengan sebuah layar berukuran 4.7 inchi serta memiliki resolusi qHD 540 x 960pixels. Yang lebih membanggakan, meski smartphone ini jual dengan harga yang cukup terjangkau, namung nyatanya Samsung ingin memberikan yang terbaik dengan memasangkan sebuah panel Super AMOLED yang memiliki kerapatan 234ppi.

Meskipun fitur ini belum bisa dijajarkan dengan Samsung Galaxy J7 dengan panel super AMOLED HD nya, namun fitur ini jauh lebih baik dibandingkan versi pendahulunya yaitu Samsung Galaxy J1. Teknologi Super AMOLED dengan resolusi Qhd ini pun juga mampu menampilkan gambar dengan sangat jernih.

Samsung Galaxy J2 4G LTE ini memiliki ukuran 136 x 69 x 8.4 mm, dari versi pendahulunya smartphone ini jauh lebih tipis karena versi pendahulunya memiliki tingkat ketebalan sebesar 8.9 mm. Sedangkan untuk berat berada dibawah 130gram, artinya smartphone ini sangat mudah sekali untuk dioperasikan, bentuknya yang lebih tipis, ringan dengan layar yang lebih lebar membuat smartphone ini berada di genggaman.

Kekuatan dapur pacu Samsung Galaxy J2 4G LTE
Meskipun smartphone ini memiliki harga yang cukup murah, namun untuk masalah performa samsung memberikan yang terbaik untuk para penggunanya. Samsung Galaxy J2 4G LTE menggunakan sebuah procesor berjenis Quadcore berkecepatan 1.3GHz Cortex A7 serta menggunakan sebuah chipset berjenis Exynos 3475.

Tidak hanya itu saja, untuk mendukung performa yang jauh lebih baik Samsung Galaxy J2 4G LTE ini juga dibekali dengan sebuah RAM berkapasitas 1GB serta sebuah chipset grafis Mali-T720 yang akan membuat performa ataupun tampilan grafis, baik untuk gamming atau memutar vidio jauh lebih menarik. Sedangkan untuk sistem operasinya, Samsung Galaxy J2 4G LTE menggunakan sisitem operasi android versi 5.1.1 yaitu android Lolipop.

Selain itu untuk memudahkan para penggunaya dalam menyimpan file penting, smarphone ini sudah dibekali dengan memori internal berkapasitas 8 GB. Jika anda merasa kapasitas tersebut masih kurang, smarphone ini juga dibekali dengan sebuah slot memori microSD yang mampu menampung memori sebesar 128 GB.

Akases internet
Seperti judul yang kami berikan, produk terbaru dari samsung ini sudah dilengkapi dengan sebuah teknologi terbaru dalam dunia internet yaitu 4G LTE yang akan membuat anda lebih asik disaat sedang berselancar didunia maya. Dengan kecepatan akses 4G LTE ini anda tidaka akan merasakan yang namanya bufering di saat sedang menonoton vidio melalui internet.

Untuk masalah komunikasi Samsung Galaxy J2 4G LTE juga menggunakan sisitem dual sim yang diharapkan akan semakin memudahkan para penggunanya, khususnya dalam masalah komunikasi.


Spesifikasi kamera Samsung Galaxy J2 4G LTE
Untuk kamera, smartphone ini memang tidak terlalu memiliki banyak perubahan dengan versi pendahulunya yaitu menggunakan sebuah kamera utama berkekuatan 5MP yang sudah dilengkapi dengan fitur lainya seperti auto focus, led flash, auto detection. Sedangkan untuk kamera depan menggunakan kamera berkekuatan 2 MP yang akan semakin memudahkan kita dalam ambil gambar dari depan seperti vidio call maupun selfie.

Batrai Samsung Galaxy J2 4G LTE
Untuk mendukung semua fasilitas tersebut, Samsung melengkapinya dengan sebuah batrai sama dengan Samsung Galaxy J1 yaitu Li-Ion 1580 mAh.

Berikut ulasan spesifikasi Samsung Galaxy J2 4G LTE yang sudah kami hadirkan untuk anda. Lalu berapakah harga Samsung Galaxy J2 4G LTE ini? menurut sebuah kabar yang kami dapatkan harga Samsung Galaxy J2 4G LTE ini beradap pada kisaran Rp. 1.700.000,00

Mungkin harga tempat satu dan lainya mengalami perbedaan, namun jumlahnya pasti tidak terlalu terpaut jauh, jadi anda bisa menggunakan hal ini sebagai sebuah pengetahuan sebelum membeli Samsung Galaxy J2 4G LTE.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment