Berita Unik, Pemberian Layanan Wifi Di Tempat Pemakaman

shares




Dijaman yang serba internet ini penyediaan layanan wifi memang sudah menjadi hal yang sangat wajar kita jumapai baik dipusat perbelanjaan, area sekolah, rumasakait, cafe, warkop atau tempat umum lainya. namun apakah anda pernah mendengar layanan wifi yang berada dipemakaman? Pemasangan area wifi pada pemakaman kali akan kami rangkum dalam berita seputar teknologi unik bulan desember 2015.

Berita seputar teknologi unik kali ini berasal dari pemerintah Rusia yang rencananya akan  memberikan layanan wifi area di tempat pemakaman karena tiga pemakaman ini memiliki jumlah pengunjung yang lumayan banyak
.
Meskipu pemberian layanan wifi ditempat pemakaman masih berupa rencana, dan masih akan dilakukan pada tahun depan.  Bisa dipastikan rencana ini akan berjalan dengan baik karena pemerintah Rusia sedang melakukan persiapan yang sangat matang untuk rencananya kali ini.

Dengan inovasi ini, sontak saja pemerintah Rusia dengan proyek pemberian wifi di tempat pemakaman  ini menjadi highlight di beberapa website luar dan dalam negeri, bahkan salah satu suratkabar dalam negri Solo Pos juga menjadikan informasi seputar teknologi unik ini kedalam redaksi beritanya hari ini yaitu tanggal 16 desember 2015.

Ketiga pemakaman yang rencananya akan dipasang wifi area ini adalah Vagankovo, Troyekurovskoye, dan Novodevichy. Pengunjung yang datang ke tiga tempat pemakaman pada awal sampai pertengahan tahun 2016 akan mendapatkan sebuah layanan wifi yang cepat dan gratis.

Ketiga pemakaman ini memang sangat ramai sekali dikunjungi karena memang banyak sekali orang-orang terkenal Rusia yang dimakamkan di tempat ini seperti mantan Presiden Rusia Boris Yeltsin, mantan pemimpin Uni Soviet,  penulis Anton Chekhov, dan juga Nikita Khrushchev.

Selain akan diberikan layanan Wifi, sekarang ini pemerintah Rusia sudah memberikan layanan GPS yang ada di 2 tempat pemakaman agar orang yang mencari data jenzah yang dikuburkan akan semakin mudah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai berita informasi seputar teknologi unik kali ini? Sangat inovatif atau justru semakin menyeramkan?
 

Related Posts

0 comments:

Post a Comment