spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S6 EDGE plus

shares


Telah hadir produk terbaru dari samsung yaitu samsung galaxy S6 EDGE plus dengan ukuran layar yang cukup lebar serta spesifikasi yang cukup mempesona. Ukuran layar ini sekitar 5,7 inchi dengan Qhd s AMOLED yang mampu menghadirkan resolusi sebesar 2.560 x 1440 pixels serta kerapatan mencapai 518 ppi.
 
Seperti yang sudah kami bilang, spesifikasi yang ada pada samsung galaxy S6 EDGE plus sangat mempesona bagi para gadged mania. Bagaimana tidak, dengan procesor octa core yaitu gabungan antara procesor quadcore 2,1 GHz dan quadcore 1,5 GHz, dan fabrikasi 14 nm. Hal tersebut juga akan dimaksimalkan oleh sebuah RAM yang tidak main-main yaitu sebesar 4GB. Hal ini akan membuat samsung galaxy S6 EDGE plus memiliki performa yang sangat responsif dalam pengoprasianya.

Dari segi tampilan, samsung galaxy S6 EDGE plus hadir dengan gaya yang sangat stylish khas sebuah smartphone premium. Smartphone ini juga sangat nyaman untuk dipakai karena menggunakan ukuran dimensi 154,4 x 75,8 x 6,9 mm dengan berat 153 gram. Untuk tampilan memang agak sedikit beda dengan cover keyboard qwerty nya yang mirip sekali dengan blackberry, namun smartphone ini tidak menggunakan keyboard yang terintegrasi dengan cover flip.

Beralih pada bagian fotografi, samsung galaxy S6 EDGE plus menggunakan fitur dual kamera  dengan kamera belakang sebesar 16 megapixels lengkap dengan fitur tambahanya seperti fungsi OIS, auto focus, dan juga LED flash. Sedangkan untuk kamera depan atau kamera selfie menggunakan sebuah kamera berukuran 5 megapixels.

Untuk fitur lainya yang ada pada smartphone ini seperti wirelles charging, fast chargging, dan juga fitur pembayaran samsung pay menggunakan NFC serta magnetic card simulation.

Untuk harga sendiri samsung galaxy S6 EDGE plus dijual di America dengan harga $768 untuk versi 32GB atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 10,5 jutaan, dan $864 untuk versi 64GB atau setara dengan Rp. 11,6 jutaan. Memang harga setiap negara mengalami perbedaan, namun hal ini bisa anda jadikan sebagai sebuah gambaran dalam melakukan pembelian.


Related Posts

0 comments:

Post a Comment