spesifikasi dan harga iPhone 6S dan iPhone 6S plus

shares



Apple sebagai salah satu vendor smartphone yang sudah memiliki nama cukup baik, kini akan segera meluncurkan produk terbaru untuk memenuhi keinginan para konsumen akan sebuah smartphone premium dengan teknologi yang canggih. Produk terbaru dari Apple tersebut adalah iphone 6S dan iphone 6S plus, meski produk ini sudah diperkenalkan kepada publik, namun anda belum bisa memiliki sekarang karena produk ini belum resmi diluncurkan ke pasaran.

Namun jika anda memiliki saudara atau pergi ke Eropa, anda bisa melakukan pembelian dengan cara pre-order. Bulan ini menjadi penentuan akan diluncururkanya iPhone 6S dan iphone 6S plus ke pasaran termasuk Indonesia. Untuk harga iPhone 6S dan iphone 6S plus memang bisa dibilang cukup mahal, namun jika melihat spesifikasi iPhone 6S dan iPhone 6S plus, rasanya ini sebanding dengan teknologi-teknologi yang ada di dalamnya. 

Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba untuk membahas mengenai spesifikasi iPhone 6S dan iPhone 6S plus beserta harganya untuk anda. Untuk anda yang sudah tidak sabar ingin mengetahui spesifikasi dan harga iPhone 6S dan iPhone 6S plus, berikut kami hadirkan ulasanya untuk anda.

Desain dan layar
Kedua smartphone ini hadir degan empat pilihan warna yang berbeda yaitu rose gold, gold, silver dan space gray. Secara desain memang smartphone ini memiliki desain sama dengan versi pendahulunya yaitu iPhone 6. Sedangakan untuk ukuran, smartphone terbaru dari Apple ini menggunakan layar sebesar 4.7 inchi pada iPhone 6S dan 5.5 inchi pada iPhone 6S plus dengan 750 x 1334 pixels dan kerapatan layar 326 ppi pixels. Tidak hanya itu iPhone 6S dan iPhone 6S gold juga menggunakan teknologi LED backlit IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta ragam warna. Tidak lupa untuk melindungi layar dari goresan benda tumpul, kedua smartphone ini sudah dilengkapi dengan oleophobic coating dan ion-strengthened glass.

Koneksi
Untuk memudahkan para penggunaya dalam melakukan bagi data, smartphone ini membekali sebuah fitur yang sebenarnya sama dengan smartphone lainya, seperti blouthooth, Wi Fi, dual band, kabel usb, dan juga hotspot yang bisa dihubungkan ke internet.
Sedangkan untuk keperluan koneksi internet, kedua smarphone iPhone 6S dan iPhone 6S plus sudah didukung dengan GPSR, EDGE, dan koneksi internet masa kini yaitu HSPA dan 4G LTE. Dengan dukungan koneksi ini anda bisa melakukan selancar internet dengan sangat nyaman.

Fitur yang ada pada iPhone 6S dan iPhone 6S plus
Oke untuk fitur yang ada pada iPhone 6S dan iPhone 6S plus, mari kita bahas bersama-sama dimulai dari kamera. Pada smartphone ini anda akan menukan sebuah kamera utama berukuran 12 megapixsel dengan 4608 x 2592 pixels. Untuk memaksimalkan hasil jepretannya, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur seperti dual LED, auto facus, flas dan juga geo-tragging.
Sedangkan untuk kamera sekunder anda akan menemukan sebuah kamera dengan ukuran 5 megapixsel lengkap dengan fitur HDR, pendeteksi wajah, serta panorama.

Spesifikasi pada iPhone 6S dan iPhone 6S plus
 Smartphone terbaru dari Apple ini menggunakan sistem operasi Ios 9 yang dipadukan dengan chipset A9. Untuk memaksimalkan hal tersebut, iPhone 6S dan iPhone 6S plus juga dilengkapi dengan sebuah RAM berkapasitas 2GB. Dengan ukuran RAM sebesar ini, anda akan merasakan smartphone degan performa yang sangat optimal.

Kapasitas penyimpanan
Untuk memudahkan anda dalam melakukan penyimpanan file atau dokumen penting lainya, smartphone ini menyediakan ukuran memori internal yang cukup besar dengan tiga pilhan yaitu 16, 64, dan 128 GB.
Untuk harga iPhone 6S dan iPhone 6S plus dibandrol dengan harga  $649 untuk seri 6S 16 GB, $749 untuk seri 6S 64GB, dan $849 untuk seri 6S 128GB. Sedangkan untuk iPhone 6S plus untuk versi 16 dibandrol dengan harga $749, 64GB $849, dan versi 128GB degan harga $949.
Memang harga ini cukup mahal, namun untuk ukuran sebuah smartphone berklas premium yang sarat akan teknologi tentu sangat sebanding.



Related Posts

0 comments:

Post a Comment